Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk

Carikerjaan.net (Lowongan Kerja) - Lowongan kerja PT ABM Investama Tbk akan kami berikan kepada anda para pencari kerja yang saat ini sedang mencari informasi loker terbaru di perusahaan ternama di Indonesia. Silahkan langsung saja anda simak dan baca secara detail mengenai lowongan kerja di PT ABM Investama Tbk selengkapnya berikut ini.
Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk

Profile PT ABM Investama Tbk

Sebelum Oktober 2009, Tiara Marga Trakindo (TMT) Group memiliki 12 anak perusahaan. Untuk mengembangkan dan mengoptimalkan anak perusahaan yang terkait dengan sektor energi, TMT mendirikan PT ABM Investama Tbk (ABM) untuk menciptakan sinergi dan mencapai tingkat baru efisiensi.

ABM Investama mendukung proses bisnis anak perusahaan dengan menyediakan kebijakan, prosedur, saran, dan bantuan dalam menerapkan inisiatif baru. Dengan pengawasan kelompok-lebar dan jasa, ABM Investama mengejar visi luhur menjadi sebuah perusahaan dengan investasi strategis di bidang sumber daya energi, jasa energi, dan infrastruktur energi.

Kantor Pusat PT ABM Investama Tbk.
Gedung TMT 1, 18th Fl, Suite 1802
Jl. Cilandak KKO No. 1, Jakarta 12560
Indonesia
Tel. +62 21 2997 - 6767
Fax. +62 21 2997 - 6768

Saat ini PT ABM Investama Tbk membuka peluang berkarir terbaru untuk para lulusan baru ataupun bagi yang sudah berpengalaman untuk ikut serta mengembangkan perusahaan tersebut untuk posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk 2016

Posisi:

Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang memiliki keinginan untuk berkarir di PT ABM Investama Tbk 2016 silahkan bisa anda buka link perekrutan lowongan kerja perusahaan di:

Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker