Info Gaji PT Indosat Ooredoo Semua Posisi

Gaji PT Indosat 2019 - Informasi mengenai Gaji di PT Indosat Ooredoo untuk semua posisi pada kesmpatan hari ini akan kami ulas untuk anda yang sedang membutuhkannya. Perlu kita ketahui bahwasanya pada saat interview ketika kita melamar pekerjaan pasti tidak jauh-jauh akan ditanyakan masalah standar gaji yang di minta. Nah maka dari itu bagi anda yang saat ini sedang mengajukan lamaran di PT Indosat Ooredoo mungkin perlu anda ketahui berapa sih standar gaji untuk masing-masing posisi di perusahaan tersebut?.

Profile PT Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo lengkapnya PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredo,jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services)

Pada tahun 1980 Indosat berkembang menjadi perusahaan telekomunikasi internasional pertama yang dibeli dan dimiliki 100% oleh Pemerintah Indonesia. Sebelumnya Indosat Ooredoo bernama Indosat saja dan pada tahun 2015 perusahaan ini resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Peluncuran dan komersialisasi layanan 4G di 900 Mhz dengan kecepatan hingga 42 Mbps di beberapa kota besar di Indonesia.


Setelah anda membaca sekilas profile dan sejarah dari PT Indosat Ooredoo kini saatnya untuk melihat daftar standar gaji yang diberikan untuk masing-masing posisi di PT Indosat Ooredoo pada tahun 2017 ini. Silahkan anda lihat rincian berikut.
Informasi standard gaji di PT Indosat Ooredoo untuk semua posisi
PT Indosat Ooredoo

Posisi/Jabatan Gaji/Bulan
Director Rp. 102 Jt
Division Head Rp. 65,8 Jt
Direktur Utama Rp. 55 Jt
Senior Manager Rp. 48,7 Jt
RA Manager Rp. 47,5 Jt
Kepala Divisi Rp. 42,5 Jt
Rantai Pasokan Rp. 37,5 Jt
Procurement Staff Rp. 37,5 Jt
Eksekutif Rp. 34,9 Jt
Senior Project Manager Rp. 32,5 Jt
Division Head Rp. 29,5 Jt
Project Manager Rp.28,5 Jt
Risk Manager Rp. 28,5 Jt
Assistant General Counsel Rp.28,5 Jt
Internal Audit Manager Rp. 25,5 Jt
Area Sales Manager Rp. 25,5 Jt
Sales Agent Management Manager Rp.25,5 Jt
Senior Manager Rp. 25,2 Jt
Marketing Manager Rp. 23,7 Jt
Department Head Rp. 23,6 Jt
Training Manager Rp. 22,5 Jt
VAS Strategy Manager Rp. 22,5 Jt
System Engineer Rp. 21,9 Jt
IT Manager Rp. 19,5 Jt
Representative Office Head Rp. 19,5 Jt
manager Rp. 19,3 Jt
Manajemen Rp.18,8 Jt
Senior Business Analyst Rp. 16,5 Jt
Operation Manager Rp. 16,5 Jt
Network Operations Manager Rp. 14 Jt
Accountant Rp.12 Jt
Marketing Communication Executive Rp.4,45 Jt
Sales Support Staff Rp. 4 Jt
Kasir Rp. 4 Jt
Itulah rincian daftar standard gaji di PT Indosat Ooredoo Semua Posisi yang bisa kami berikan kepada anda, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkannya. Untuk pertimbangan anda memilih bekerja di perusahaan telekomunikasi kami sarankan agar anda membaca Gaji PT XL Axiata Tbk Semua Posisi yang bisa anda bandingkan sendiri gaji yang diberikan untuk masing-masing posisi

Info Gaji PT Indosat Ooredoo Semua Posisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker