Lowongan Kerja PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia

Carikerjaan.net (Info Lowongan) - Lowongan kerja terbaru di PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia pada kesempatan hari ini akan kami berikan kepada anda yang saat ini sedang mencari info kerja terbaru di perusahaan Asuransi. Silahkan langsung saja anda simak rincian lengkap mengenai loker terbaru di PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia berikut.

PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia merupakan salah satu perusahaan Asuransi yang didirikan pada 12 Desember 2012 yang saat ini terus berkembang dan saat ini sedang mencari tenaga kerja baru yang memiliki jiwa profesional dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk ikut serta mengembangkan perusahaan dan miniti karir bersama PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia.
Lowongan Kerja PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia

Lowongan Kerja PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia 2016

1. UNDERWRITING OFFICER (untuk Kantor Cabang)

Gambaran Tugas:

  • Memeriksa kelengkapan dan validitas dokumen SPPA dari calon tertanggung;
  • Input data;
  • Membantu Kepala Cabang dalam melaksanakan penilaian risiko;
  • Tanggung jawab Underwriting lainnya.

Lowongan Kerja:

  • Memiliki pendidikan minimal Diploma dari segala bidang;
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di industri asuransi kerugian sebagai Underwriter;
  • Memiliki pengetahuan di industri asuransi, khususnya dalam proses teknik penilaian risiko;
  • Lebih disukai yang telah memiliki sertifikasi AAMAI;
  • Memiliki kepribadian yang baik, dan mampu bekerja dibawah tekanan dengan deadline yang padat;
  • Mampu belajar dengan cepat dan memiliki kemampuan analisa yang baik;
  • Mampu mengoperasikan komputer (aplikasi internet dan Ms. Office), mampu berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan);
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia

2. MARKETING OFFICER (untuk Kantor Cabang)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membangun dan membina hubungan bisnis yang baik dengan pialang asuransi, agen, leasing, dan nasabah langsung;
  • Mengelola bisnis perpanjangan;
  • Pencapaian target tahunan;
  • Input data;
  • Tanggung jawab Marketing lainnya.

Persyaratan:

  • Memiliki pendidikan minimal Diploma dari segala bidang;
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di industri asuransi kerugian sebagai Marketing Officer (menangani Broker, Agen, Leasing);
  • Lebih disukai yang telah memiliki sertifikasi AAMAI
  • Memiliki pengetahuan di industri asuransi, khususnya dalam proses bisnis asuransi;
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik;
  • Memiliki kepribadian yang baik, dan mampu bekerja dibawah tekanan dengan deadline yang padat;
  • Mampu mengoperasikan komputer (aplikasi internet dan Ms. Office), mampu berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan);
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia

3. CLAIM OFFICER (untuk Kantor Cabang)

Gambaran Tugas:

  • Bertanggungjawab dalam hal administrasi klaim (baik Kendaraan Bermotor maupun non Kendaraan Bermotor)
  • Input data
  • Bertanggung jawab dalam memeriksa kelengkapan dan validitas dokumen pengajuan klaim;
  • Memastikan bahwa kerja sama dengan bengkel dan/atau supplier berjalan sesuai dengan kesepakatan.

Persyaratan:

  • Memiliki pendidikan minimal Diploma dari segala bidang;
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di industri asuransi dengan posisi yang sama;
  • Lebih disukai yang telah memiliki sertifikasi AAMAI
  • Memiliki pengetahuan di industri asuransi, khususnya dalam proses bisnis asuransi;
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik;
  • Memiliki kepribadian yang baik, dan mampu bekerja dibawah tekanan dengan deadline yang padat;
  • Mampu mengoperasikan komputer (aplikasi internet dan Ms. Office), mampu berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan);
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia

4. CLAIM SUPERVISOR (for MV Division)

Gambaran Tugas:

  • Menganalisa klaim kendaraan bermotor yang masuk;
  • Menyiapkan Claim Register, SPK, LKS, LKP, PLA, DLA, dan administrasi pembayaran klaim;
  • Menyiapkan laporan klaim (settled claim, outstanding claim, dan rasio klaim);
  • Memastikan bahwa setiap kegiatan administrasi berjalan sesuai dengan SOP;
  • Melakukan pemantauan terhadap pihak ketiga (surveyor, claim examiner, bengkel, dan supplier).

Persyaratan

  • Memiliki pendidikan minimal S1 dari segala bidang;
  • Memiliki pengalaman 5 tahun di industri asuransi kerugian sebagai Claim Supervisor;
  • Memiliki pengetahuan di industri asuransi, khususnya dalam proses klaim;
  • Lebih disukai yang telah memiliki sertifikasi profesi;
  • Memiliki kepribadian yang baik, dan mampu bekerja dibawah tekanan dengan deadline yang padat;
  • Mampu belajar dengan cepat dan memiliki kemampuan analisa yang baik;
  • Mampu mengoperasikan komputer (aplikasi internet dan Ms. Office), mampu berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan);
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh Indonesia

Prosedur Pendaftaran:

Bagi yang memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia silakan mengirimkan lamaran, CV, dan pas foto terakhir ke hrd@cakrawalaproteksi.com, dengan mencantumkan kode lowongan pada subjek email.

Lowongan Kerja PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker