Lowongan Kerja PT Samsung SDS Global SCL Indonesia

Carikerjaan.net (Lowongan Kerja) - Informasi terbaru mengenai lowongan kerja untuk banyak posisi di PT Samsung SDS Global SCL Indonesia, silahkan langsung saja bisa anda lihat secara detail mengenai rincian loker dari PT Samsung SDS Global SCL Indonesia berikut ini.

Samsung SDS membanggakan diri sebagai telah memimpin industri TI Korea selama hampir 30 tahun sejak berdirinya pada tahun 1985. Ini telah terus-menerus berkembang dalam menanggapi kebutuhan klien dan perubahan pasar.
Lowongan Kerja PT Samsung SDS Global SCL Indonesia

Samsung SDS telah membuka jalan bagi pertumbuhan dan perkembangan klien melalui inovasi memanfaatkan teknologi informasi dalam operasi pengolahan data, integrasi sistem, layanan TI dan layanan ICT saat ini. Kami juga mesin pertumbuhan Samsung Group menjadi perusahaan global sebagai layanan ICT dan penyedia solusi tunggal, melakukan proyek-proyek besar termasuk sistem operasi, konsultasi, integrasi sistem, IT outsourcing dan infrastruktur ICT untuk semua afiliasi Samsung Group.

Saat ini PT Samsung SDS Global SCL Indonesia membuka peluang kerja terbaru untuk beberapa posisi bagi lulusan terbaik dengan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Samsung SDS Global SCL Indonesia 2016

1. Sales Assistant Manager

Lowongan Sales Assistant Manager

2. LOGISTIC COST & PLANNING STAFF

Lowongan Kerja LOGISTIC COST & PLANNING STAFF

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan bagi anda yang memenuhi semua persyaratan lowongan kerja PT Samsung SDS Global SCL Indonesia untuk posisi diatas silahkan daftarkan segera diri anda secara ONLINE melalui link pendaftaran dibawah!

Lowongan Kerja PT Samsung SDS Global SCL Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker