Lowongan Kerja Staf Akuntansi di PT Wijaya Karya Realty

Loker PT Wijaya Karya Realty - PT Wijaya Karya Realty (WIKA REALTY) memfokuskan bisnisnya di realty dan properti pembangunan yang juga mencakup jasa konsultasi, perencanaan, konstruksi dan jasa lansekap. WIKA REALTY telah mengembangkan beberapa perumahan perumahan sejak tahun 1985. Pada tahun 2001, WIKA REALTY diversifikasi usaha. Sebelumnya fokus sebagai pengembang, perusahaan melakukan usahanya di tiga bidang: pengembangan realty, manajemen properti dan jasa konstruksi.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi  lowongan kerja BUMN terbaru, hari ini PT Wijaya Karya Realty membuka peluang berkarir terbaru untuk posisi sebagau Staf Akuntansi dengan persyaratan utama lulusan S1 Akuntansi.

Untuk bisa meniti karir bersama PT Wijaya Karya Realty ada beberapa persyaratan lowongan kerja yang harus di penuhi oleh para calon kandidat baru. Jika Anda merupakan salah satu kandidat yang masuk dalam kriteria yang telah ditetapkan silahkan bisa anda kirimkan lamaran anda segera mungkin ke PT Wijaya Karya Realty yang saat ini sedang mencari tenaga kerja sebagai Staf Akuntansi. 
Lowongan Kerja BUMN PT Wijaya Karya Realty

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty 2017

Staf Akuntansi

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan cek dan kontrol terhadap data-data pendukung akuntansi
  • Mencatat dan melakukan ikhtisar, serta
  • Pengelompokkan transaksi-transaksi keuangan

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • IPK minimal 2.75 (PTN), 3.00 (PTS)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Berpengalaman di bidang akuntansi/keuangan/perpajakan merupakan nilai lebih
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan
Jika Anda salah satu kandidat yang memenuhi persyaratan di atas dan berminat untuk mengisi posisi Staf Akuntansi untuk lowongan kerja PT Wijaya Karya Realty di atas silahkan kirimkan berkas lamaran anda secara ONLINE melalui link:

https://goo.gl/8leVc4

Batas lowongan 01 April 2017

Lowongan Kerja Staf Akuntansi di PT Wijaya Karya Realty Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker