Lowongan Kerja Bentoel Group - Malang

Loker Malang - Bentoel Group merupakan salah satu perusahaan tembakau terbesar kedua di dunia dengan pangsa pasar global dengan merek dagang yang hadir di lebih dari 180 pasar, Bentoel Group bertujuan untuk menjadi perusahaan  tembakau yang paling cepat berkembang di Indonesia.

Untuk Anda yang saat ini sedang mencari info kerja terbaru di daerah Malang - Jawa Timur silahkan bisa Anda mencoba untuk mengajukan lamaran kerja di Bentoel Group yang saat ini membuka peluang berkarir terbaru untuk beberapa posisi. Untuk bisa bergabung bersama perusahaan ternama ini memang tidaklah mudah, karena perusahaan Bentoel Group Malang menyeleksi calon karyawan yang benar-benar masuk dalam kriteria perusahaan dengan tujuan agar bisa ikut serta mengembankan perusahaannya.

Langsung saja silahkan anda simak deskripsi pekerjaan untuk lowongan kerja Bentoel Group  yang di berikan oleh perusahaan untuk penempatan kota Malang - Jawa Timur.
Lowongan Kerja terbaru Bentoel Group di Malang

Lowongan Kerja Bentoel Group Malang 2017

1. Technical Operator

Sebagai seoarng Technical Operator Anda memiliki kesempatan untuk menjalankan/mengoperasikan mesin produksi dengan lancar dan efisien, melakukan perbaikan ringan untuk kerusakan - kerusakan yang terjadi, melakukan koreksi dan melakukan imporement agar kapasitas produksi dapat menigkat dengan wsate yang minim, serta selalu berkoordinasi dengan "First Line Maintenance" untuk mengatasi trouble - trouble yang terjadi pada mesin produksi.

 Persyaratan:

  • Fresh Graduate,
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Mesin, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Fisika
Jika Anda tertarik pada posisi Technical Operator di Bentoel Group - Malang silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link: https://goo.gl/PW1OAv

Batas lowongan 02 April 2017

2. Bonded Coordinator

Qualification:

  • Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  • Required skill(s): Microsoft Office, Microsoft Excel, SAP.
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field (as Bonded Coordinator)
  • Have knowledge about Bonded Zone
  • Applicants must be willing to work in Malang - Jawa Timur
Jika Anda tertarik pada posisi Bonded Coordinator di Bentoel Group - Malang silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link: https://goo.gl/geXNms

Batas lowongan 02 April 2017

Lowongan Kerja Bentoel Group - Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker