Lowongan Kerja J&T Express - Asisten Manager

Lowongan Kerja J&T Express - Informasi peluang kerja terbaru di bidang logistik pada hari ini datang dari J&T Express yang merupakan salah satu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Logistic untuk posisi sebagai Asisten Manager, penempatan daerah Semarang - Jawa Tengah.

J&T Express melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J & T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan transmisi tinggi, pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan bisnisnya di bidang logistik, saat ini J&T Express mencari kandidat baru untuk bergabung dan meniti karir bersama untuk posisi lowongan kerja sebagai Asisten Manager dengan persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru J&T Express
J&T Express

Lowongan kerja J&T Express

Asisten Manager

Persyaratan:

  • Usia 21-30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 sederajat
  • Dapat berbahasa mandarin baik lisan maupun tulisan
  • Bisa bekerjasama dalam team
  • Memiliki hp android
  • Siap bekerja dibawah tekanan

Cara Melamar:

Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan silahkan Kirim berkas lamaran & CV ke kantor kami :

Jl. Gajah Mada, No 95 C Kel. Miroto Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang (Sebelah Toko Sepatu Donatelo atau Sebelah Toko Swalayan Bali Gajah Mada).

Tulis Posisi yang dilamar pada Pojok Kanan Atas Amplop

Atau email ke : j8t.jateng@gmail.com

Sumber: https://goo.gl/eXLF9C

Lowongan Kerja J&T Express - Asisten Manager Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker