Lowongan Kerja PT Indosat Mega Media (M2) - Jakarta Selatan

Loker Jakarta Selatan - Informasi lowongan kerja terbaru di PT Indosat Mega Media (M2) untuk penempatan daerah Jakarta Selatan, DKI Jakarta pada kesempatan hari ini akan admin berikan kepada Anda yang sedang ingin berkarir di perusahaan telekomunikasi. Hari ini Maret 2017 kami mendapatkan kabar gembira bahwa PT Indosat Mega Media (M2) resmi membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan wilayah Jakarta Selatan.

Indosat Mega Media (IndosatM2) sebuah perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Indosat Tbk, penyelenggara jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet dan multimedia di Indonesia.

Saat ini PT Indosat Mega Media (M2) mencari tenaga kerja profesional baru untuk bergabung dan berkontribusi dalam mengembankan perusahaanya di bidang telekomunikasi untuk penempatan wilayah Jakarta Selatan sebagai:
Informasi lowongan kerja terbaru PT Indosat Mega Media (M2) untuk penempatan Jakarta Selatan
PT Indosat Mega Media (M2)

GM FIXED OPERATION & MAINTENANCE

Job Qualification:

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree, Master's Degree/Post Graduate Degree in Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic) or equivalent.
  • Required language(s): Bahasa Indonesia, English
  • At least 5 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): Teknologi TCP/IP, Teknologi MPLS, Teknologi NMS dan Standarisasinya, Teknologi Network Transmisi Backbone - Backhaul - dan Lastmile
  • Preferably CEO/GM/Director/Senior Manager specialized in Corporate Strategy/Top Management or equivalent.
Untuk Anda yang memenuhi qualificasi yang di berikan oleh PT Indosat Mega Media (M2) untuk posisi sebagai GM Operation dan Maintenance di atas silahkan segera kirimkan berkas lamaran anda secara ONLINE malalui link resmi yang merekrut loker PT Indosat Mega Media (M2) melalui:

https://goo.gl/sDA2JX

Lowongan Kerja PT Indosat Mega Media (M2) - Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker