Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services

Carikerjaan.net - Lowongan kerja terbaru di perusahaan PT AXA Mandiri Financial Services untuk seluruh cabang perusahaan di Indonesia pada hari ini dibuka kembali untuk berbagai posisi. Silahkan bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi loker terbaru lulusan D3 atau S1 semua jurusan bisa anda lihat detail peluang kerja PT AXA Mandiri Financial Services berikut ini.

Profile PT AXA Mandiri Financial Services

AXA Mandiri Financial Services atau lebih dikenal sebagai AXA Mandiri adalah salah satu perusahaan Asuransi Jiwa yang berdiri sejak 1991,dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini lokasi kantor pusat berada di gedung AXA Mandiri, Jl. DR. Satrio Kuningan, Jakarta Selatan.
Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services banyak posisi di seluruh cabang perusahaan

Perusahaan asuransi AXA Mandiri awalnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja,sejak awal berdiri 1991 hingga tahun 2002. Pada 2002 hingga 2004, nama perusahaan menjadi Asuransi Jiwa Mandiri, dan pada tahun 2004 nama perusahaan berubah menjadi AXA Mandiri yang merupakan perusahaan patungan antara AXA dan Bank Mandiri.

AXA Mandiri Financial Service pada tahun 2015 berdasarkan Lembaga Riset Media Asuransi menduduki peringkat asuransi jiwa terbaik di Indonesia dengan kategori Best Life Insurance 20015 dengan kelompok ekuitas sebesar Rp 1,5 triliun keatas. Kemudian perusahaan asuransi AXA Mandiri juga mendapatkan peringkat pertama asuransi jiwa di Indonesia pada kelompok Best Life Insurance pada tahun yang sama dalam kelompok ekuitas Rp 500 miliar hingga Rp 1,5 triliun untuk layanan solusi keuangan di Indonesia.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) didukung oleh lebih dari 1.800 Financial Advisor di lebih dari 1.800 cabang Bank Mandiri dan 170 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia.  AXA Mandiri juga didukung oleh lebih dari 500 Telesales Officer yang memasarkan produk asuransi melalui jalur telemarketing. PT AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/AXA_Mandiri

AXA Mandiri Financial Services memiliki budaya perusahaan yang dinamis, kreatif dan inovatif serta menyediakan kesempatan bagi anda untuk mengembangkan karier bersama AXA Mandiri Financial Services. Adapun posisi lowongan kerja yang saat ini tersedia adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja AXA Mandiri Financial Services 2017 - 2018

FINANCIAL ADVISOR (FA) AREA JAKARTA BARAT

Persyaratan:

  • Pendidikan min D3 dari segala jurusan.
  • Good looking
  • Memiliki teknik komunikasi yang baik
  • Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
  • Fresh Graduate silahkan melamar
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah JAKARTA BARAT dan sekitarnya

Tatacara Pendaftaran:

Bagi anda yang tertarik dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services, kami sarankan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru SECARA ONLINE melalui link pendaftaran dibawah: 

LINK PENDAFTARAN

Batas lowongan 4 Januari 2018

Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Financial Services Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker