Lowongan Kerja LG ELectronics Indonesia - Jakarta Selatan

Loker Jakarta Selatan - Bagi anda yang saat ini sedang mencari info kerja terbaru di daerah Jakarta Selatan, pada hari ini kami informasikan bahwa PT. LG ELectronics Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk posisi sebagai Business Support Staff penempatan wilayah Jakarta Selatan.

LG Electronics merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi teknologi dalam elektronik konsumen, komunikasi mobile dan peralatan rumah, PT. LG ELectronics Indonesia mempekerjakan lebih dari 84.000 orang yang bekerja di 112 operasi termasuk 81 anak perusahaan di seluruh dunia.

LG ELectronics Indonesia - Jakarta Selatan saat ini mencari kandidat baru yang memiliki talenta dan dapat bekerja secara profesional untuk posisi sebagai Business Support Staff penempatan daerah Jakarta Selatan. Adapun persyaratan lowongan kerja yang harus pelamar penuhi adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru LG ELectronics Indonesia
LG ELectronics Indonesia

Lowongan Kerja LG ELectronics Indonesia 2017 

Project Sales

  • Bachelor Degree of Management 
  • Fresh graduate is welcome
  • Having a communication skill and high analytical skill
  • Computer literate
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja LG ELectronics Indonesia sebagai Business Support Staff penempatan wilayah Jakarta Selatan dan memenuhi semua persyaratan loker yang telah ditetapkan oleh perusahaan, silahkan Anda kirim berkas lamaran anda secara ONLINE melalui link resmi yang merekrut lowongan tersebut di:


Batas lowongan 09 Desember 2017

Lowongan Kerja LG ELectronics Indonesia - Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker