Info Gaji Pramugari Semua Maskapai Indonesia

Gaji Pramugari 2019 - Berapa sih gaji menjadi Pramugari untuk masing-masing maskapai penerbangan di Indonesia? Jika Anda salah satu kandidat yang ingin melamar pekerjaan untuk menjadi pramugari mungkin informasi menai gaji sangatlah diperlukan, karena sebagian besar pada saat interview penerimaan calon karyawan baru pihak perusahaan akan menanyakan "Berapa Gaji Yang Anda Minta?".

Info Gaji Pramugari Semua Maskapai Indonesia Tahun 2019
Gaji Pramugari
Oke langsung saja mari kita simak bersama, mengenai informasi gaji pramugari untuk masing-masing maskapai penerbangan Indonesia berikut ini.

1. Gaji Pramugari Garuda Indonesia

Garuda Indonesia meruapakan salah satu maskapai terbaik di Indonesia, otomatis pemberian gaji pada pegawainya sangatlah menarik dan memuaskan bagi para karyawan maskapai ini. Lalu berapa gaji yang diberikan untuk posisi sebagai Pramugari di Garuda Indonesia? Gaji yang diberikan untuk posisi ini yaitu mencapai 15 Juta/bulannya, itupun belum termasuk bonus dan tambahan lainnya.
Baca juga: Info Gaji Garuda Indonesia Semua Posisi

2. Gaji Pramugari Indonesia AirAsia

Indonesia AirAsia merupakan salah satu maskapai penerbangan yang memberikan tarif penerbangan cukup rendah dibandingkan dengan maskapai lainnya. Tetapi meskipun memberikan tarif yang rendah, maskapai yang satu ini memberikan gaji kepada karyawannya tidak kalah besarnya dengan maskapai lainnya. Gaji posisi sebagai Pramugari di Indonesia AirAsia yaitu sekitar 8-15 Juta/bulannya.

3. Gaji Pramugari Lion Air

Lion Air meruapakan salah satu maskapai yang paling diminati oleh masyarakat dalam dan luar negerai, hal ini disebabkan karena pihak Lion Air memasang tarif penerbangan yang cukup murah untuk penerbangan ke dalam ataupun luar negeri. Gaji yang diberikan pihak Lion Air untuk posisi sebagai Pramugari yaitu sebesar 15 sampai 20 juta rupiah per bulanya. Gaji tersebut meruapakan gaji untuk pramugari senior, sedangkan untuk junior pramugarinya yaitu sebesar 2-3 Juta per bualnnya.

Itulah besaran gaji pramugari untuk masing-masing maskapai di Indonesia. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkannya.

Info Gaji Pramugari Semua Maskapai Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker