Lowongan Kerja Bank Fama International

Carikerjaan.net - Bank Fama berkedudukan dan berkantor pusat di Bandung, didirikan pada tanggal 05 Maret 1993 dan mulai beroperasi pada tanggal 01 November 1993 sebagai Bank Umum dengan modal disetor berjumlah Rp 10 Milyar. Setelah beberapa kali mengalami perubahan, dan perubahan terakhir tanggal 07 Desember 2007 modal disetor menjadi Rp 65.5 milyar.

Sejalan dengan visi Bank yaitu ”menjadi Bank ritel yang tumbuh dengan kokoh, sehat dan terpercaya”, Bank Fama selalu berusaha untuk tumbuh sehat dengan berpegangan pada prinsip kehati-hatian, dan terbukti pada saat krisis ekonomi, Bank Fama menjadi salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah.

Lowongan Kerja Bank Fama International 2018 untuk 3 posisi

Untuk mencapai visi perusahaan, saat ini Bank Fama International mencari calon kandidat baru yang profesional dan berkepribadian baik untuk ikut serta mengembangkan dan berkarir barsama kami. Adapun lowongan kerja yang saat ini sedang dibuka adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Bank Fama untuk banyak posisi 2018

Catatan:

Hati-hati dengan adanya penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan perusahaan, Bank Fama International tidak memungut biaya pendaftaran kepada calon kandidat!

Lowongan Kerja Bank Fama International Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker