Lowongan Kerja Bank Mega Area Bandung

CARIKERJAAN.NET (Loker Bank Mega) - Kabar gembari untuk Anda yang saat ini sedang mencari info kerja terbaru di Bank Mega untuk penempatan wilayah Bandung - Jawa Barat karena pada hari ini Bank Mega kembali membuka kesempatan berkarir untuk posisi sebagai Retail Funding Officer Academy (RFOA) untuk penempatan kota Bandung.

Bank Mega merupakan perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Didirikan pada tahun 1969.
Lowongan Kerja Bank Mega Area Bandung

Untuk terus mengembankan perusahaan dan mencapai visi dan misi saat ini Bank Mega mencari kandidat yang bertalenta dan berjiwa profesional untuk ikut serta berkarir dan mengembankan perusahaan untuk penempatan wilayah Bandung.

Lowongan Kerja Bank Mega Bandung

Retail Funding Officer Academy (RFOA)

Persyaratan:

  • Pendidikan Minimal S1, IPK Minimal 2.75
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Bersedia dengan pekerjaan yang diberikan target
  • Bersedia menjalani masa pendidikan & masa ikatan dinas

Gambaran Pekerjaan:

  • RFOA adalah program pendidikan bagi yang berminat mengembangkan karir di perbankan melalui jurusan marketing funding. Pendidikan berlangsung selama 6 (enam) bulan yang akan membentuk kompetensi para peserta menjadi Funding Officer yang profesional bagi nasabahretail.
Jika Anda tertarik untuk mengisi posisi sebagai Retail Funding Officer Academy (RFOA) di Bank Mega Bandung silahkan daftarkan diri Anda secara ONLINE melalui tombol pendaftaran di bawah

Lowongan Kerja Bank Mega Area Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker