Info Gaji PT Sarana Multi Infrastruktur Semua Posisi

Gaji PT Sarana Multi Infrastruktur 2019 - Bagi Anda yang saat ini akan melaksanakan interview di PT Sarana Multi Infrastruktur yang merupakan salah satu perusahaan BUMN Indonesia mungkin membutuhkan informasi mengenai standar gaji persuhaan yang diberikan, karena pertanyaan yang satu ini sering kali ditanyakan oleh pihak perusahaan pada saat melaksanakan interview pencarian karyawan baru.

Standar gaji di perusahaan BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur akan kami ulas disini untuk semua posisi yang tersedia, silahkan bisa anda lihat rincian standar gaji yang kami berikan berikut ini.

Profile PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (PT SMI) adalah perusahaan pembiayaan infrastruktur yang didirikan pada 26 Februari 2009 sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan 100% kepemilikan saham oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

PT SMI memainkan peran aktif dalam memfasilitasi pembiayaan infrastruktur, melakukan kegiatan pengembangan proyek dan melayani jasa konsultasi untuk proyek-proyek infrastruktur di Indonesia. PT SMI membawa tugas mendukung agenda pembangunan infrastruktur pemerintah Indonesia melalui kemitraan dengan lembaga-lembaga keuangan swasta dan / atau multilateral dalam skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS). Dengan demikian, PT SMI dapat berfungsi sebagai katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Kantor Pusat PT SARANA MULTI INFRASTRUKTUR (PERSERO)
Sahid Sudirman Center, 48th Floor 
Jl. Jenderal Sudirman No. 86 
Jakarta 10220, Indonesia
Email: corporatesecretary@ptsmi.co.id
Informasi terbaru mengenai Gaji BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur untuk semua posisi

Gaji PT Sarana Multi Infrastruktur Semua Posisi 2019


Posisi Gaji Rata-rata
Director 47,5 Jt / Bulan
Eksekutif 47,5 Jt / Bulan
Deputy Manager Budget Monitoring 10 Jt / Bulan
Manajemen 10 Jt / Bulan
Dari rincian standar gaji di atas dapat kita simpulkan bahwa gaji tertinggi di PT Sarana Multi Infrastruktur  yaitu untuk posisi sebagai Director yakti rata-rata per bulan 47,5 Juta.

Info Gaji PT Sarana Multi Infrastruktur Semua Posisi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker