Lowongan Kerja Bank Sinamas Wilayah Denpasar

Loker Bank 2017 - Informasi lowongan kerja terbaru Bank Sinarmas untuk penempatan wilayah Denpasar kali ini untuk posisi sebagai Legal & Supporting Loan Recovery. Bagi anda yang saat ini sedang mencari info loker terbaru 2017 di perusahaan perbankan silahkan bisa anda baca rincian lengkap mengenai peluang kerja terbaru di Bank Sinarmas Denpasar berikut ini.

Sekilas Profile Bank Sinarmas

Bank Sinarmas didirikan pada tahun 1989 ini awalnya bernama Bank Shinta Indonesia. Bank ini mendapatkan status sebagai Bank pembayaran pajak di tahun 1994 dan Bank Devisa di tahun berikutnya, lalu kemudian mengubah namanya menjadi Bank Sinarmas di tahun 2006. Baru pada tahun 2010, bank ini resmi menjadi perusahaan publik. Saat ini, Bank Sinarmas memiliki Unit Usaha Syariah yang menjunjung tinggi nilai-nilai rohani dalam menjalankan aktivitasnya di dunia perbankan. Di samping itu, dengan jumlah kantor cabang yang mencapai 379 kantor di Indonesia (berdasarkan data tahun 2013), Bank Sinarmas fokus terhadap usahanya dalam memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Lowongan Kerja Bank Sinarmas untuk penempatan wilayah Denpasar
Bank Sinarmas

Demi tercapainya visi dan misi perusahaan, saat ini Bank Sinarmas mencari tenaga kerja baru yang bertalenta dan profesional agar dapat berkontribusi dalam mengembankan perusahaan. Saat ini Bank Sinarmas membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai Legal & Supporting Loan Recovery.

Untuk bisa berkarir di Bank Sinarmas untuk penempatan wilayah Denpasar tentu ada beberapa persyaratan lowongan kerja yang harus di penuhi oleh para pelamar kerja. Salah satu persyaratan yang diberikan oleh Bank Sinarmas untuk bisa menduduki posisi sebagai Legal & Supporting Loan Recovery yaitu pendidikan minimal S1 Hukum. 

Lowongan Kerja Bank Sinarmas 2017

Legal & Supporting Loan Recovery

Persyaratan:

  • Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Hukum, fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
  • Berpenampilan energik, menarik, dan komunikatif
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Diutamakan berdomisili di Denpasar

Cara Melamar:

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Bank Sinamas untuk penempatan di Denpasar sebagai Legal & Supporting Loan Recovery silahkan bisa anda daftarkan diri anda secara ONLINE melalui:

https://goo.gl/W2ZzFY


Lowongan Kerja Bank Sinamas Wilayah Denpasar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker