Lowongan Kerja Bank Mayora Jakarta

Carikerjaan.net (Lowongan Kerja Bank Mayora Jakarta 2018) - Bagi pencari kerja yang saat ini sedang ingin meniti karir di perusahaan perbankan, saat ini Bank Mayora membuka peluang kerja terbaru untuk penempatan kota Jakarta dengan rincian sebagai berikut.

Sekilas Profile Bank Mayora

Bank Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan dan berdiri pada tanggal 28 Juli 1993. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran. Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur.
Lowongan Kerja Bank Mayora Jakarta 2018
Bank Mayora
Untuk terus mengembankan perusahaan dan mencapai visi dan misi perusahaan, saat ini Bank Mayora mencari karyawan baru untuk berkarir bersama dan mengembankan perusahaan dengan perysaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Mayora Jakarta 2018

Relationship Officer (Kode Posisi : RO)

Persyaratan:

  • Usia maksimal 35 tahun dan penampilan menarik
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka, IPK minimal 2,75
  • Komunikatif & persuasif
  • Lebih diutamakan menguasai bahasa Inggris
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Relationship Officer (Marketing Funding) dari Bank devisa

Prosedur Pendaftaran:

Bagi saudara yang memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru di Bank Mayora untuk posisi diatas silahkan segera kirimkan lamaran beserta CV terbaru anda ke alamat:

HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT BANK MAYORA
Jln Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT

Lowongan Kerja Bank Mayora Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker