Lowongan Kerja Bank BCA Lulusan Baru

Carikerjaan.net (Lowongan Bank 2018) - Lowongan kerja terbaru kembali di buka oleh Bank BCA untuk anda yang merupakan lulusan baru dan ingin segera meniti karir di dunia perbankan. Bank BCA berdiri sejak 1957, Bank BCA hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Kantor Pusat BCA
Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310
Lowongan Kerja Bank BCA Lulusan Baru 2018 Banyak Posisi tersedia
Bank BCA
Untuk terus maju dan mengembangkan perusahaan, saat ini Bank BCA mencari tenaga kerja baru dan mempersilahkan bagi lulusan baru untuk ikut serta berkarir bersama Bank BCA. Adapun posisi dan persyaratan lowongan kerja yang harus anda penuhi adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BCA Lulusan Baru 2018

Bank BCA saat ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk lulusan baru atau fresh graduate untuk posisi sebagai berikut:


  1. Program Junior Business Analyst (IT)
  2. Program Analis Kredit
  3. Program Staf Pendukung Operasi (PSPO) Hukum
  4. IT Trainee
  5. Program Account Officer (PAO) / Program Relationship Officer (PRO)

Baca juga: Gaji Bank BCA 

Cara Mengajukan Lamaran :

Bagi anda yang merupakan lulusan baru dan ingin meniti karir di Bank BCA silahkan segera daftarkan diri anda segera sebelum batas lowongan ditutup. Untuk melamar silahkan bisa lakukan secara ONLINE melalui link :


Batas lowongan 30 Mei 2018

Lowongan Kerja Bank BCA Lulusan Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker