Lowongan Kerja Bank Mega Area Cirebon

CARIKERJAAN.NET (lowongan kerja Bank 2017) - Lowongan Kerja Bank Mega Area Cirebon pada kesempatan kali ini dibuka kembali untuk lulusan pendidikan minimal D3. Bagi anda yang saat ini sedang mencari info kerja di perusahaan perbankan daerah Cirebon silahkan anda simak rincian lengkap mengenai loker Bank Mega berikut ini.

PT. Bank Mega Tbk. dengan semboyan "To Be Pride of The Nation" terus tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.
Lowongan Kerja Bank Mega Area Cirebon

Pada hari ini Bank Mega kembali membuka peluang karir di daerah Cirebon untuk posisi Regional CCPL Acquisition Team Leader dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Mega Area Cirebon

Regional CCPL Acquisition Team Leader

Persyaratan:

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal D3
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai sales supervisor
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cirebon (lebih diutamakan berdomisili di kota Cirebon)

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mensupervisi team sales credit card di lapangan
  • Melakukan koordinasi dengan manager akuisisi perihal kebutuhan dan pencapaian kerja
  • Memahami dan mampu membuat strategi penjualan yang efektif
  • Mengelola sumber daya manusia yang dimiliki dengan baik

Tatacara Pendaftaran:

Silahkan segera daftarkan diri anda apabila lowongan kerja Bank Mega Area Cirebon untuk posisi diatas merupakan jenis pekerjaan yang anda cari dengan cara melakukan pendaftaran ONLINE melalui link pendaftaran dibawah!
Link Pendaftaran lowongan: https://www.karir.com/

Lowongan Kerja Bank Mega Area Cirebon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker