Loker Bekasi Hari ini - PT Adhi Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT Adhi Karya (Persero) - Kesempatan berkarir di PT Adhi Karya (Persero), perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi dan property ternama dan terkemuka di Indonesia untuk penempatan Bekasi, Jawa Barat pada hari ini kembali dibuka.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi terbaru mengenai lowongan kerja BUMN di Bekasi, silahkan dicoba untuk mengajukan diri di PT Adhi Karya (Persero) yang saat ini sedang mencari tenaga kerja baru untuk posisi sebagai Accounting.

Berkarir di perusahaan BUMN merupakan salah satu impian mayoritas masyarakat di Indonesia, selain gajinya yang tinggi, berkarir di BUMN juga memberikan jenjang karir yang bagus. Dan kini saatnya Anda mencoba untuk berkarir di PT Adhi Karya (Persero) yang saat ini sedang membuka perekrutan tenaga kerja baru untuk penempatan kota Bekasi.

Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon kandidat yang ingin bergabung dan berkarir bersama di PT Adhi Karya (Persero).

Loker Bekasi Hari ini - PT Adhi Karya (Persero)

Accounting

Gambaran Pekerjaan

  • Berpengalaman di Akunting Bisnis Property
  • Membuat Laporan Keuangan
  • Mengkoordinasikan pencatatan akutansi dan perpajakan serta pelaporan keuangan Divisi
  • Menyusun rencana Cash (In & Out)
  • Melakukan pengendalian biaya terhadap rencana
  • Melakukan monitoring  Piutang
Jika Anda tertarik dengan posisi yang saat ini sedang dibutuhkan oleh PT Adhi Karya (Persero), silahkan lamar dan lihat detail lowongan kerja di website yang merekrut secara resmi lowongan ini disini

Batas lowongan 10 Februari 2018

Loker Bekasi Hari ini - PT Adhi Karya (Persero) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker