Lowongan Kerja PT Asuransi Raksa Pratikara Lampung

Carikerjaan.net (Loker Lampung) - Informasi lowongan kerja terbaru untuk wilayah Lampung pada kesempatan hari ini akan admin berikan kepada Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di perusahaan Asuransi. Saat ini kami mendapatkan kabar bahwa PT Asuransi Raksa Pratikara sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk posisi sebagai Account Officer.

Asuransi Raksa Pratikara didirikan pada tahun 1975 dan melakukan operasi bisnis berdasarkan moto "Prudent and Trusted" . Kualitas pelayanan PT Asuransi Raksa Pratikara diabadikan di staf profesional, terpercaya, berpengalaman dan teliti. Berbekal pengetahuan asuransi inovatif terbaru, PT Asuransi Raksa Pratikara senantiasa siap memberikan layanan asuransi berkualitas tinggi kepada klien PT Asuransi Raksa Pratikara. Layanan kami terdiri dari 17 kantor di Indonesia yang didukung oleh teknologi informasi terkini. Komunikasi antar cabang dilakukan melalui jaringan on-line.

Pada hari ini PT Asuransi Raksa Pratikara membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Account Officer untuk penempatan daerah lampung dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Asuransi Raksa Pratikara untuk penempatan Lampung

Lowongan Kerja PT Asuransi Raksa Pratikara

Account Officer

  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in any field.
  • No work experience required. Fresh graduates are very welcome to apply.
  • Required Skill(s): having good communication skill as well as interpersonal skill
  • Preferably Less than 1 year experience specialized in Marketing/Business Development or equivalent.
  • Willing to be placed in Lampung
Apabila Anda tertarik dengan lowongan kerja di PT Asuransi Raksa Pratikara silahkan langsung saja kirimkan berkas lamaran Anda secara ONLINE melalui link pendaftaran di bawah.


Batas lowongan 08 Juli 2017

Lowongan Kerja PT Asuransi Raksa Pratikara Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker