Lowongan Kerja PT Best Way International Express Jakarta Utara

Carikerjaan.net (Lowongan Kerja Hotel/Pariwisata) - Lowongan Kerja PT Best Way International Express hari ini kembali dibuka untuk penempatan kota Jakarta Utara. Bagi anda yang saat ini sedang mencari info kerja terbaru di perusahaan travel atau pariwisata silahkan anda baca secara detil mengenai peluang kerja terbaru PT Best Way International Express yang saat ini di buka.

PT Best Way International Express didirikan pada tahun 2007 sebagai agen perjalanan berlisensi Departemen perjalanan PT Best Way International Express dikenal sebagai LIBUR CARA TERBAIK.

Untuk terus mengembangkan perusahaan di bidang travel and tour PT Best Way International Express hari ini sedang mencari kandadat yang bertalenta baik dan memiliki semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan di wilayah Jakarta Utara. Adapun posisi lowongan kerja yang saat ini sedang dibutuhkan oleh PT Best Way International Express adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru PT Best Way International Express di Jakarta Utara
PT Best Way International Express

Lowongan Kerja PT Best Way International Express Jakarta Utara

Ticketing

Untuk bisa menduduki posisi sebagai Ticketing ada beberapa persyaratan lowongan kerja yang diberikan oleh perusahaan diantaranya yaitu:

✔ Persyaratan:

  • Usia 23-30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK (ticketing)
  • Pengalaman dibidang ticketing pada perusahaan tour & travel minimal 1 Tahun
  • Diutamakan dapat menggunakan system Abacus dan Amadeus
  • Diutamakan domisili daerah pluit

✉ Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang berminat bekerja di PT Best Way International Express untuk posisi sebagai Ticketing dan anda bersedia di tempatkan di daerah Jakarta Utara, silahkan anda kirimkan berkas lamaran beserta CV terbaru anda ke alamat:

PT Best Way International Express Jakarta Utara
Jl Pluit Raya 121 Blok A No 11, Jakarta Utara
Atau daftarkan secara ONLINE melalui: https://goo.gl/cprBi4
☑ Lowongan kerja ditutup 09 Maret 2017

Lowongan Kerja PT Best Way International Express Jakarta Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker