Lowongan Kerja BUMN Perum Antara

Carikerjaan.net | Lowongan Kerja BUMN Perum Antara - Kabar terbaru dari kami mengenai lowongan kerja di perusahaan milik negara (BUMN) untuk pencari kerja yang saat ini sedang membutuhkannya. Lowongan BUMN kali ini datang dari perusahaan Perum Antara, silahkan langsung saja anda baca rincian selengkapnya berikut ini.

Sejarah Singkat Perum Antara

Kantor Berita Perum ANTARA didirikan pada tanggal 13 Desember 1937 oleh Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawagoena, ketika semangat kemerdekaan nasional digerakkan oleh para pemuda pejuang.
Lowongan Kerja BUMN Perum Antara 2017

Keberhasilan ANTARA menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh dunia adalah wujud kecintaan dan baktinya yang besar bagi perjuangan bangsa Indonesia. Tahun 1962, ANTARA resmi menjadi Lembaga Kantor Berita Nasional yang berada langsung di bawah Presiden Republik Indonesia.

Selama lebih dari setengah abad, ANTARA sebagai salah satu kantor berita terbesar di dunia bertekad untuk selalu menghadirkan berita dan foto mengenai peristiwa-peristiwa penting dan mutakhir secara cepat dan lengkap ke seluruh dunia.

Didukung teknologi informasi terkini, ANTARA memiliki jaringan komunikasi yang menjangkau berbagai pelosok tanah air dan dunia. ANTARA memiliki biro di setiap propinsi serta perwakilan di beberapa kotamadya/kabupaten. Agar dapat menyajikan berita luar negeri dengan persepsi nasional, ANTARA mengendalikan biro/perwakilan di New York, Canberra, Kuala Lumpur, Kairo dan Sana’a.

Perum Antara pada hari ini membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri Indonesia yang memiliki tenaga kerja profesional untuk posisi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Perum Antara 2016

1. SOCIAL MEDIA SPECIALIST ANTARANEWS.COM (Kode : Socmed)
2. Account Executive for Antaranews.com (Kode : AE)
3. REPORTER GO HITZ (Kode: Go Hitz)
4. NETWORK ENGINEER/ (Kode: Net Engineer)
5. SUPPORT ENGINEER (Kode: Technical support)
6. Departemen SDM Perum LKBN Antara

Untuk melihat persyaratan dan ketersedian posisi lainnya silahkan bisa anda lihat di situs resmi BUMN di: http://bumn.go.id/antara/berita/kategori/9

Kirim Lamaran ke:

Wisma Antara, Lantai 19
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 17
Jakarta 10110
atau
E-mail ke : recruitment-sdm@antara.net.id

Lowongan Kerja BUMN Perum Antara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Loker